Langsung ke konten utama

LMRRI DPD GOWA TETAP SOLID PADA PENEGAKAN HUKUM UNTUK NEGARA DAN MASYARAKAT

LMRRI (lembaga Missi Reklasering Republik Indonesia) DPD Gowa mengadakan rapat koordinasi Khusus dalam rangka mempersiapkan agen, untuk tugas-tugas khusus, sebagai badan Intelijen
( Penyelidik ). Ketua LMRRI DPD gowa  Firman Rafi memberikan penjelasan kepada DR, Firman Rafi juga menyampaikan bahwa lmrri dpd gowa tahun 2012 ini ada beberapa perubahan susunan pengurus  antara lain di sebutkan bahwa sekretaris yang selama ini mendampinginya juga berubah, beliau tidak mau menyebutkan nama.
Menyinggung mengenai adanya LMRRI yang konon katanya Bayangan firman Rafi mengatakan kalau yang bayangan itu saya sendiri tidak tau yang jelas kami LMRRI yang dipimpin oleh Muhammad sya`ari sebagai Ketua DPP, Atong Majid, sebagai Ketua DPW, dan di Gowa saya sendiri sebagai Ketua DPD Gowa, kami tidak mengenal sebutan Presidiun untuk pusat, Komwil, Komda, mengenai legalitas dan keabsahan organisasi ini saya yakin inilah LMRRI yang benar dan syah yang tidak diragukan lagi legalitasnya, bahkan untuk pelaporan organisasi di Badang Kesatuan Bangsa Kab. Gowa setahu saya hanya LMRRI DPD Gowa yang Terbit Sertifikat Pendaftarannya.  
Perlu juga saya sampaikan pada daulat rakyat, untuk di muat agar Masyarakat Mengetahui, Terutama Aparatur Negara dari pusat sampai desa mengetahui Bahwa agen atau anggota kami dalam menjalankan tugasnya di lengkapi dengan kartu tanda pengenal yang di tanda tangani oleh Ketua DPP. Dan Surat Tugas dari DPW, atau DPD. Saya sampaikan hal ini, karena ada oknum yang mengatas namakan LMRRI mendatangi Pejabat Pemerintah dan meminta sejumlah uang agar kasus korupsinya tidak ditindak lanjut, “MARKUS”.  Atau Mafiah-mafiah lainnya.
Sehubungan dengan PEMILU KADA Gubernur Firman Rafi Menyatakan bahwa LMRRI tidak Boleh Memihak Harus Netral Karena LMRRI Sebagai Pemantau, Pesta PILKADAH jadi kita Tetap Bertindak sesuai dengan Undang-undang yang Berlaku, sehubungan dengan PILKADAH itu. Sebagai Organisasi Badan Penyelidik atau Intelijen Agen kami dalam menjalankan tugas-tugas pemantauan PILKADAH telah diberikan teknik-teknik tersendiri dalam pemantauan, tidak sama dengan organisasi Pemantau yang lain. saya yakin  anggota atau agen LMRRI tetap Solid dan Konsisten dengan anggaran dasar dan anggaran Rumah Tangga, Lembaga ini, karena yang tidak jujur dalam menjalankan tugasnya dan bukti-buktinya lengkap ketua DPW langsung menonaktifkan yang bersangkutan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Jenis Pistol Terbaik di Dunia

10 Jenis Pistol Terbaik di Dunia Posted by  yang asik Minggu, 09 Desember 2012 0  komentar halo sobat  yangasik.com  :) Kata 'pistol' mulai digunakan untuk mendeskripsikan senjata api genggam pada abad ke-18. Pada abad ke-15 pistol berarti sebuah pisau kecil yang bisa disembunyikan di dalam pakaian. Pistol atau senjata api genggam dibagi menjadi dua jenis utama. Revolver, yang menggunakan kamar peluru yang berputar. Dan pistol biasa, yang kamar pelurunya menyatu dengan laras. Pistol menggunakan kaliber peluru yang bervariasi, dari .22 sampai .50 cal. Hari ini kami telah mengumpulkan daftar dari 10 pistol teratas untuk disimak : 10. SIGP250 P250 pistol SIG adalah asal Amerika dan Jerman . Dibuat oleh JP Sauer dan Anaknya Sig Sauer Exeter. Ini adalah pistol semi otomatis. Aksinya didasarkan pada operasi mundur dan dilengkapi dengan 17 peluru. Memiliki tampilan besi dengan basis 147 mm. 9. Heckler and Koch USP USP Heckler & Koch adalah asal Jerm