Langsung ke konten utama




MKPI Kendal galang dana untuk Gaza

Bilal
Sabtu, 8 Desember 2012 14:02:51
(Arrahmah.com)  - MKPI (Masyarakat Kendal Peduli Islam) adalah masyarakat Kendal yang terketuk hatinya dan ikut memikirkan kaum muslimin dimanapun berada yang ternoda diennya, aqidahnya dan juga nyawanya.
Firman Alloh Ta'ala :
"Sesungguhnya mukmin itu bersaudara ..." (QS. al-Hujuraat : ayat 10)

Dan Hadist Shohih :
"Tidak beriman seorang muslim itu sehingga dia mencintai saudaranya seperti dia mencintai dirinya sendiri" (Hadis Riwayat al-Bukhari)
MKPI menyelenggarakan pengajian umum dan penggalangan dana, dengan tema "Solidarity For Gaza".
Masyarakat Kendal merasa tergugah dengan adanya tragedi di negara muslim Palestina. Kami selaku masyarakat Kendal juga ikut memikirkan kondisi saudara-saudara kami yang tertindas, yang terdzolimi. Di sana mereka tidak hanya kehilangan harta benda, nyawapun menjadi taruhan dari kebiadaban zionisme Israel.
Berangkat dari situlah. Kami, bagian dari masyarakat Kendal menyelenggarakan pengajian umum dan penggalangan dana dengan tema "Solidarity For Gaza" yang insyaAlloh akan dilaksanakan pada :
Hari / Tanggal :
Minggu, 23 Desember 2012
Waktu:
Pukul 08.00 – selesai
Tempat:
Pendopo Kabupaten Kendal
Moderator:
Kholid Winandar, S.Ag (Mantan DAN Menwa IAIN Walisongo Semarang)
Pembicara:
1. Dr. Joserizal Jurnalis (Ketua MER-C Indonesia)
2. KH. Abdurrohim (Direktur Radio Dakwah Surakarta)

Kami juga mengajak kaum muslimin di Kendal dan sekitarnya, untuk ikut andil membantu dan meringankan beban kaum muslimin yang menjadi korban di Gaza Palestina. Untuk itu, mari hadir dan berikan sedikit rejeki kita. Semoga Alloh Ta'ala menerima amal ibadah kita dan menjadikan rejeki kita sebagai bukti bahwa kita tidak diam melihat kaum muslimin terdzolimi....
Acara ini GRATIS!
Contact person : 0823 23823 440

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Jenis Pistol Terbaik di Dunia

10 Jenis Pistol Terbaik di Dunia Posted by  yang asik Minggu, 09 Desember 2012 0  komentar halo sobat  yangasik.com  :) Kata 'pistol' mulai digunakan untuk mendeskripsikan senjata api genggam pada abad ke-18. Pada abad ke-15 pistol berarti sebuah pisau kecil yang bisa disembunyikan di dalam pakaian. Pistol atau senjata api genggam dibagi menjadi dua jenis utama. Revolver, yang menggunakan kamar peluru yang berputar. Dan pistol biasa, yang kamar pelurunya menyatu dengan laras. Pistol menggunakan kaliber peluru yang bervariasi, dari .22 sampai .50 cal. Hari ini kami telah mengumpulkan daftar dari 10 pistol teratas untuk disimak : 10. SIGP250 P250 pistol SIG adalah asal Amerika dan Jerman . Dibuat oleh JP Sauer dan Anaknya Sig Sauer Exeter. Ini adalah pistol semi otomatis. Aksinya didasarkan pada operasi mundur dan dilengkapi dengan 17 peluru. Memiliki tampilan besi dengan basis 147 mm. 9. Heckler and Koch USP USP Heckler & Koch adalah asal Jerm