" Selamat Datang di Layanan Quick Respon 112 Berbasis Web Polda Sulawesi Selatan". Program layanan on line 112 ini memiliki empat komponen yaitu, quick respon atau unit tanggap segera, zero complain untuk layanan lalu lintas, transparansi rekruitment untuk penerimaan anggota dan pemberitahuan hasil penyidikan. Masyarakat bisa melaporkan keluhannya melalui saluran telepon rumah maupun telepon genggam. Untuk melengkapi kebutuhan masyarakat, akan membuka layanan baru dengan saluran online 112. Ada empat komponen yang ada dalam program layanan ini, yaitu quick respon atau unit tanggap segera, zero complain untuk layanan lalu lintas, transparansi rekruitment untuk penerimaan anggota dan pemberitahuan hasil penyidikan. "Program ini adalah bentuk penjabaran dari akselerasi transformasi reformasi polri bidang kultural, yaitu untuk merubah respon, openes dan akuntable," . Dengan layanan ini,masyarakat bisa melaporkan keluhannya melalui saluran telepon rumah maupun
BADAN PESERTA HUKUM UNTUK NEGARA DAN MASYARAKAT